Rabu, 02 Maret 2016

Novel Ringan ku

Clock Zero
“Malam itu..., saat waktu menunjukkan pukul 12 tepat..., aku terbangun dari tidurku, dan melihat mahluk itu bertarung mati-matian”

............................................

Pagi hari pun tiba, semua orang mulai melanjutkan aktifitas mereka... Baca Selengkapnya

Arjuna  
(Sebenarnya ini adalah cerita yang sangat gagal total, saya masih berusaha membuatnya kembali, namun barangkali mau melihat konsep dan visual art nya)

 
Ditaman yang Asri, dimana angin berdesiran menghembuskan kehangatannya, pohon-pohon bergoyang dengan alunan kicauan para burung yang merdu, Sigma sedang duduk....Baca Selengkapnya

Five Maid
Namaku Niko, laki-laki yang biasa-biasa saja. Sudah 1 bulan semenjak kedua orang tuaku meninggal akibat kecelakan mobil, dan tak kusangka sekarang aku... Baca Selengkapnya
  Lost Moment
“Bosen banget...”

Itulah kalimat yang terus aku katakan dalam perjalananku menuju ke Pulau Bali, Saat ini aku sedang berada didalam Bus... Baca Selengkapnya
  Ipo-chan, The Protector
“Generasi Muda akan selalu aku lindungi, itulah alasan mengapa aku diciptakan...!!!”

.......................................................

Perkenalkan namaku Nina, hari ini aku sangat senang, karena mulai sekarang aku adalah... Baca Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar